Pages

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI< SEMOGA TULISAN INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Tuesday 8 April 2014

PROGRAM-PROGRAM PPC UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN LEWAT BLOG


By; Admin
Misi gan,,, ane kembali lagi nich buat berbagi ilmu, meskipun ane blom punya akun-akun dibawah ini, tetapi apa salahnya ane ngeshare tulisan blog sebelah. Langsung aja ya gan!!!! Hehe

Semakin berkembangnya industri internet serta tingginya pengguna di internet maka semakin besar pula kita bisa mendapatkan peluang dari website atau blog.
Apakah Anda mengelola sebuah website atau blog sendiri?
Jika Anda mempunyai website atau blog sendiri mungkin inilah saatnya Anda merencanakan untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet melalui sebuah blog. Salah satunya Anda bisa bergabung dengan jaringan iklan (Advertising Network) dan menempatkan iklan di situs Anda. Advertising Network bertindak sebagai mediator antara Anda sebagai penerbit (publishers) dengan pemasang iklan (advertisers).

Untuk bergabung Anda tinggal melakukan Sign-Up untuk mendaftarkan diri Anda sebagai publisher, dan mengajukan website atau blog yang Anda miliki.

Ada banyak jenis jaringan periklanan di mana Anda dapat bergabung dan mendapatkan penhasilan dari blog. Untuk posting kali ini saya ingin menunjukkan kepada Anda jaringan iklan terbaik untuk bergabung dan menempatkan iklan mereka pada blog Anda.



Merupakan salah satu jaringan iklan terbaik dan akan membayar dari per klik iklan. Google Adsense merupakan jaringan iklan yang banyak disukai, memiliki Advertiser yang berkualitas.
Pembayaran :
Akan dikirim setelah mencapai $100 melalui Western Union. Google Adsense sangat ketat dalam memilih publshers, dan tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan.



Infolinks merukapan salah satu jaringan periklanan jenis PPC yang termasuk salah satu pembayar tertinggi. Jika Anda gagal dalam mendapatkan Google Adsense Anda bisa mencoba di Infolinks, karena syarat untuk diterima lebih mudah. Hanya saja infolinks belum menerima untuk blog berbahasa indonesia. Ini juga merupakan jaringan periklanan favorit bagi puplisher.
Pembayaran :
Akan dikirim setelah penghasilan mencapai $100 untuk Western Union dan tranfer bank, sedang untuk paypal dan payoneer setelah mencapai $50.



Merupakan jaringan periklanan yang memiliki unit iklan yang mirip dengan google Adsense. Iklan yang muncul berdasarkan apa yang dicari oleh pengunjung melalui pencarian. Sangat mudah untuk diterima di jaringan periklanan ini. Mereka juga menerima blog berbahasa Indonesia. Anda akan menerima pendapatan lebih besar jika Anda mempunyai trafik pengunjung dari luar, khususnya Amerika, Canada dan Inggris.
Pembayaran :
Akan dikirim setelah pendapatan mencapai $10 menggunakan paypal, dan $50 melalui cek.



Ini juga menampilkan jenis iklan PPC. Lebih mudah untuk dapat diterima pada jaringan iklan ini. Mereka juga menerima jenis blog dalam bahasa Indonesia. Nilai per-kliknnya juga lumayan tinggi. Jika Anda mempunyai 

5. Trafik blog yang sudah cukup lumayan bisa bergabung di situs ini.
Lebih cocok dengan blog tentang download, karena iklan yang sering muncul adalah tentang download.


Pembayaran :
Akan dikirimkan setelah mencapai $10 melalui Paypal dan $100 untuk western Union, Anda juga bisa mencairkanya lewat chek atau Wire Transfer

Semoga beberapa situs jaringan periklannan jenis PPC di atas dapat membantu Anda yang ingin mendapatkan penghasilan lewat blog.

Semoga bermanfaat. Hehe):


0 komentar:

Post a Comment

 

Kirim Komentar

Name

Email *

Message *

Total Pageviews