Pages

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI< SEMOGA TULISAN INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Monday 7 July 2014

CARA MEMBOBOL PASWORD WIFI DENGAN LAPTOP




Hi gan,, apa kabar? Masih sehatkah? Dan tetap selalu berpuasa juga kah???
klo ngaku muslim sejati, ya lebih berpuasa coz puasa ramadhan juga salah satu bagian rukun islam loh. Y kali ditinggalin dengan sengaja bias dibilang dapat dosa besar.. hm hm hayoooo siapa berani???
Baiklah agan-agan..  dalam kesempatan kali ini admin mau nyebarin artikel dari tetangga sebelah. Hehehe (lumayan buat nambah artikel di Blog Admin).

Langsung aja agan-agan, ketika gue di kampus banyak sekali jaringan wifi yang tersebar di dalam laptop gua, entah itu dari warung-warung keren, kedai, kafe dekat kampus dan bahkan dari kampus itu sendiri. Namun rasanya semuanya Cuma lewat doank gag bias digunain.
Dengan kekepoin gua makanya gua coba searching-searching ke mbah google cara ngehek wifi yang ke password dan akhirnya dengan saran tersebut gua bias ngehek jaringan wifi yang dikampus. Karena gua dapetnya gratis maka apa salahnya gua nyebarin cara-cara ngehek atao membobol password wifi dengan laptop. Pengin tau lebih banyak? Berikut langkahnya
Menggunakan Laptop/Komputer
Bagi yang menggunakan Laptop/Komputer bisa menggunakan program aircrack. program ini dirancang untuk mengaudit wireless password WEP dan WPA dengan  mengubah kode-kode hasil airodump. program ini berjalan di OS Linux tapi sobat ga perlu kuatir untuk windows juga ada kok. saatnya pembuktian :D ….
Langkah pertama adalah mendownload program aircrack disini tanpa embel-embel iklan :D .setelah download selesai extract file tersebut.
cara menggunakan :
  1. hidupkan wifi sobat, jika terdeteksi jaringan wifi pilih yang sinyalnya paling baik.
  2. buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win
  3. buka fodler bin
  4. klik 2x file “wzcook” maka program aircrack akan berjalan dan melacak password dari wifi tersebut.
  5. “key has been stored in c:/wpkey.text. press ctrl-c” pesan ini akan muncul, tekan ctrl+c pada keyboard.
  6. buka folder c: dan cari file dengan nama “wpkey.text” anda akan mendapatkan password, isikan pada wifi yang dituju
  7. buka browser sobat mozilla atau chrome ketikan kursusgratiss.wordpress.com jika sobat berhasil masuk berarti internetan gratisnya sukses :D
Selamat mencoba & semoga berhasil y gan….

0 komentar:

Post a Comment

 

Kirim Komentar

Name

Email *

Message *

Total Pageviews